Minggu, 25 Agustus 2019 |
Wisata & Budaya

H Fachrori Umar : Mari Kita "Luruskan Benang yang Kusut"

Selasa, 11 Juni 2019 11:16:15 wib

JAMBIDAILY BUDAYA - "Mari kita luruskan benang yang kusut", itulah pesan khusus Gubernur Jambi, DR H Fachrori Umar MHum kepada seluruh jajarannya.

Disampaikannya agar semua jajaran dilingkup Pemprov Jambi kembali menghangatkan hubungan harmonis antar sesama sebagai bagian dari nilai Ramadhan dan halal bi halal.

"Dengan semangat halal bi halal mari kita luruskan benang yang kusut, menghangatkan hubungan yang tadinya beku sehingga cair kembali.  Melepaskan ikatan yang membelengu serta menyelesaikan berbagai kesulitan dengan jalinan keharmonisan hubungan,"pesannya, saat memberi arahan pada Halal bi halal Karyawan/ti Pemprov dengan Gubernur Jambi, Selasa (11/06/2019).

Dia berharap, melalui gemblengan jiwa pada bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 menjadi spirit bagi karyawan/karyawati lingkup Pemprov Jambi menjadi lebih baik lagi.

"Bulan Suci Ramadhan ibarat Kawah Candradimuka yang akan membuat kinerja kita meningkat melalui peningkatan disiplin, kejujuran, kesalehan dan saling tolong menolong."

"Mari kita tunjukkan kerja optimal dan profesional sehingga visi misi Jambi Tuntas dapat kita wujudkan bersama,"harapnya. (HMS)

Editor : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top