Senin, 14 Oktober 2019 |
Peristiwa

H Sy Fasha Janjikan Kafilah Berprestasi Jadi Honorer

Rabu, 20 Juli 2016 06:12:57 wib
Walikota Jambi H Sy Fasha menerima piala juara umum MTQ ke-46

JAMBIDAILY PERISTIWA-Meng-apresiasi prestasi kafilah Kota Jambi yang berprestasi pada ajang MTQ tingkat Provinsi Jambi, Walikota Jambi H Sy Fasha menjanjikan akan mengangkat menjadi tenaga honorer di Pemkot Jambi.

"Kedepannya, peraih juara, akan menjadi tenaga honorer di Pemkot Jambi.  Asal umur dan persyaratan lengkap,"ungkap Walikota, saat menyambut Kafilah Kota Jambi yang berhasil keluar sebagai juara umum diperhelatan akbar MTQ ke 46 tingkat Provinsi Jambi di Merangin, Selasa 19 Juli 2016.

Walikota sangat berbangga hati dan rasa puas terhadap hasil yang diperoleh oleh kafilah Kota Jambi didalam ajang MTQ tersebut, pasalnya juara umum itu sejak tahun 2002 lalu hingga tahun 2016 ini baru dapat meraih kembali juara umum tersebut.

Gelar juara umum ini berkat kerjasama dan dukungan semua pihak serta do'a masyarakat jambi, kedepan Fasha berhap kepada kafilah tetap giat meraih prestasi-prestasi lainnya.

"Kami mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT, dan juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras, dan kebersamaan kafilah Kota Jambi serta seluruh pihak yang terlibat termasuk pelatih dan pendamping atas prestasi juara umum ini,"ungkapnya.

Fasha juga menambahkan akan memberikan apresiasi termasuk bonus kepada kafilah Kota Jambi yang berprestasi. Bagi peserta dan berhasil memboyong emas akan mendapatkan hadiah umroh gratis.

Tidak hanya itu saja, Walikota juga kedepannya akan menjanjikan kepada peraih juara akan menjadi tenaga honorer dipemkot jambi, tapi dengan catatan dengan umur yang cukup dan persyaratan yang lengkap.

Ketua Kafilah Kota Jambi H. Raden Erwansyah menyampaikan jumlah kafilah kota Jambi sebanyak 110 orang yang ikut disetiap cabang perlombaan dengan perolehan juara, Juara 1 sebanyak 14 orang, Juara II sebanyak 10 orang dan Juara III sebanyak 3 orang.

"Dengan jumlah perolehan nilai sebanyak 104 poin, sebagai juara umum dan rangking satu Kabupaten/Kota se - Provinsi Jambi pada MTQ ke 46 tingkat Provinsi Jambi di Merangin, yang dilaksanakan dari tanggal 12 hingga 18 Juli 2016,"paparnya.(MCH)


Editor   : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top