Sabtu, 25 Januari 2020 |
Peristiwa

Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 69, Danrem 042 Gapu: Semoga Polairud Tetap Unggul dan Modern

Rabu, 04 Desember 2019 20:56:43 wib

JAMBIDAILY PERISTIWA - Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy,M.Sc.S.S hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Kepolisan Air dan Udara (Polairud) di Markas Ditpolairud Polda Jambi. Rabu (4/12/2019)
 
Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Kepolisan Air dan Udara (Polairud) yang diperingati setiap 1 Desember tersebut dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS dengan membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

"Polairud tetap dan terus berjaya melalui kegiatan  dan kontribusi terhadap bangsa dan negara,"katanya.

Muchlis menegaskan keberhasilan Airud selama ini dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara terus dan harus dilakukan. "Pemberitaan narkoba dan ilegal fhising,"ujarnya.

Dia juga memberikan penekan dan di pedomi oleh semua anggota Airud. Niatkan, semua tugas dilakukan karena Allah SWT. "Penjagaan fisik dan terus dijaga ini perlu sangat sangat penting. Kesehatan adalah segalanya bagi semua anggota yang ada."Jaga pola makan, dan jaga singeritas TNI Dan Polri,"tandasnya.

Ditpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova mengatakan pihaknya juga sudah melakukan sejumlah langkah di peringatan HUT Polairud ke 69. Beberapa kegiatan seperti untuk masyarakat. "Bakti sosial, sunatan massal dan bantuan kepada masyarakat yang ada Kawasan perairan di Jambi,"tandasnya.

Sementara itu disela acara syukuran ini Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy juga mengucapkan Selamat HUT Ke-69 kepada Polairud.
 
"Kepada semua personel Polairud dan udara dimanapun berada Selamat HUT Ke-69, Semoga Tetap Unggul dan Modern, "ucap Kolonel Elphis. (penremgapu)

KOMENTAR DISQUS :

Top