Sabtu, 24 Agustus 2019 |
Peristiwa

Hanya "Mewanti-wanti" Pemkab Tanjabtim Tidak Melakukan Sidak, Ternyata Hasilnya ...

Senin, 10 Juni 2019 17:38:07 wib
Sekda Tanjabtim Sapril mengecek absensi saat Upacara

JAMBIDAILY TANJABTIM-Berbeda dengan kabupaten lain, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), tidak melakukan sidak langsung ke setiap OPD dalam rangka hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran idul fitri.

Memasuki hari pertama kerja pasca libur lebaran idul fitri 1440 Hijriah seluruh ASN di Kabupaten Tanjabtim, Bupati telah "mewanti-wanti"tidak boleh melakukan libur alias bolos pada hari pertama kerja hal ini sesuai dengan intruksi Kementerian Aparatur sipil Negara.

Bupati Tanjabtim melalui Sekda Tanjabtim, Sapril hanya melakukan pengecekan absen pada saat ucapara penegakan disiplin senin pagi. Dalam pengecekan tersebut tidak temukan ASN yang bolos alias tidak memperpanjang liburan,  namun ada lima orang PNS dinyatakan sakit dengan ditandai adanya surat keterangan.

Dalam sambutanya Sekda sapril mengatakan ASN dan Honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjabtim agar dapat menjalankan kedisiplinan dan meningkatkan kinerja.

"Saya berharap seluruh ASN tetap bekerja dengan penuh semangat dan etos kerja yang tinggi karna sudah melakukan liburan panjang selama lebaran idul Fitri,"katanya senin (10/6/2019).

 

Penulis : Hendri Rosta

Editor. : Hendry Noesae/HFR

KOMENTAR DISQUS :

Top