Minggu, 08 Desember 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Hebat..Wisuda Langsung Ditugaskan Honorer

Kamis, 08 Desember 2016 08:55:21 wib
Bupati Merangin H Al Haris hadiri Wisuda X STIKES Merangin

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Bupati Merangin H Al Haris menghadiri acara Wisuda X STIKES Merangin, Program Sarjana dan Diploma III semester ganjil 2016/2017.

Acara wisuda itu, Rabu (07/12) berlangsung khidmat di Aula Kampus STIKES Merangin.

Ada sebanyak 75 orang mahasiswa yang diwisuda hari itu. Menariknya wisudawan terbaik dengan indek prestasi 3,63 atas nama Fitri Meka Novia, langsung dipekerjakan bupati di Dinas Kesehatan Merangin.

‘’Surat Kerja untuk Fitri Meka Novia nanti akan segera dibuat oleh Pak Solahudin Kadis Kesehatan Merangin. Ini merupakan hadiah dari saya untuk generasi muda Merangin berprestasi,’’ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan manajemen STIKES Merangin yang sudah banyak melahirkan para tenaga kerja kesehatan.

Sudah banyak wisudawan STIKES Merangin yang bekerja di Puskesdes, Pustu  Puskesmas, rumah sakit dan instansi lainnya di Pemkab Merangin.

‘’Pemkab Merangin siap bekerjasama dengan teman-teman di manajeman STIKES Merangin,’’tegas Bupati.

Keberadaan STIKES yang telah banyak melahirkan tenaga kerja kesehatan baru terang Bupati, akan semakin mendekatkan jarak antara masyarakat dengan layanan kesehatan.

‘’Selamat kepada seluruh wisudawan. Terus berkarirlah membangun Merangin dan bila sudah bekerja nanti, mengabdilah untuk desanya masing-masing, sehingga tidak perlu mendatangkan orang dari daerah lain,’’harap Bupati.(*)


Penulis    : Teguh (HMS)
Editor     :  Franky Wijaya

KOMENTAR DISQUS :

Top