Sabtu, 24 Agustus 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Heboh, di Instagram Ada Akun PKI dan Nasakom Follower Mencapai Ribuan

Sabtu, 08 Juni 2019 19:11:21 wib
tangkapan layar IG @infokomando

JAMBIDAILY MEDSOS, Teknologi - Mengejutkan pengguna Media Sosial Instagram (IG), ditemukan akun dengan nama Partai Komunis Indonesia (PKI) dan Partai Nasionalisme, Agama, Komunis (Nasakom), Follower alias pengikutnya mencapai ribuan.

Berdasarkan postingan IG @Infokomando (Sabtu, 08/06/2019 sekira pukul: 17.03 wib) berisikan "Masih menjadi Paham Terlarang sesuai Undang-undang"

SUDAH MULAI BERANI MENAMPAKKAN DIRI
Berusaha mendoktrin seolah olah tidak ada masalah dengan paham Komunis.

Rata-rata captionnya dibuka dengan ucapan Salam agar bernuansa agama, sehingga kita di arahkan untuk berfikir paham KOMUNIS itu baik-baik saja. Postingannya juga berusaha meyakinkan kita bahwa kejadian-kejadian di masa lalu entah itu di Madiun yang mereka Bantai Ulama-ulama dan warga, Pembantaian Para Jendral TNI, tidak ada kaitannya dengan PKI atau paham Komunis yang ia anut sekarang ini.

Sontak saja beragam komentar dari warganet bermunculan karena adanya akun tersebut.

Penelusuran jambidaily.com, akun @Infokomando, merujuk postingan dari akun @para_pertarung  @tnilovers18, @info.tni dan @gardadepan_id ada akun @pki.id, namun berubah menjadi akun @parnasi.id (Nasakom). Kini akun-akun itu tidak lagi bisa diakses dengan keterangan halaman tidak tersedia alias telah dihapus oleh pemiliknya.

 

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top