Selasa, 12 November 2019 |
Peristiwa

Heboh Syukuran HUT TNI ke-74, Balai Prajurit Korem Gapu Menjadi saksi Sinergitas

Minggu, 06 Oktober 2019 22:36:32 wib
JAMBIDAILY PERISTIWA - Acara puncak syukuran HUT TNI ke-74 tahun 2019 di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu menjadi saksi heboh dan kentalnya sinergitas antara TNI Polri, serta berbagai lapisan masyarakat di Jambi (Minggu, 06/10/2019).

Acara syukuran dalam rangka HUT TNI Ke 74 diisi dengan hiburan rakyat, campur sari dari Surabaya dan para sinden yang turut memeriahkan tersebut mendadak heboh para prajurit TNI, Polri bahkan Istri Danrem Ny Vera Elphis Rudy, juga Ibu-ibu Persit berjoget khas satuan secara bersama.

Hadir dalam acara syukuran dalam rangka HUT TNI Ke 74, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jambi, H.M Dianto, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH, Wakapolda Jambi, Kepala BNNP Jambi yang diwakili Kabid P2M AKBP Abdul Rozak, Kepala BIN Daerah Jambi, Pejabat Utama Polda, Para Dandim, Dan/Kasatbalakrem, para Kasi jajaran Korem 042/Gapu, mantan Pangdam II Sriwijaya tahun 70 an, mantan Danrem dan sesepuh TNI-POLRI.

jambidaily.com menyaksikan Tamu undangan larut dalam keseruan dan kemeriahan silaturahmi, menunjukan suksesnya semua rangkaian kegiatan yang mampu menyedot perhatian warga kota Jambi khususnya.

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top