Selasa, 21 Januari 2020 |
Advetorial

Hesty dan Elviana Sosialisasi Peran Strategis OJK, Dalam Inklusi dan Literasi Keuangan

Senin, 18 Desember 2017 23:39:41 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Anggota Komisi X DPR RI Hj Elviana didampingi Bunda PAUD Kabupaten Merangin Hj Hesti Haris (Senin, 18/12/17), menggelar sosialisasi peran strategis OJK dalam inklusi dan literasi keuangan.

Sosialisasi yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Merangin itu, menurut Hj Elviana bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap industri jasa keuangan.

‘’Sangat banyak program-program dari Bank Indonesia, yang bisa saya bawa ke Kabupaten Merangin untuk membantu keberadaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),’’ujar Hj Elviana.

Pada acara yang diikuti ratusan ibu-ibu guru PAUD di Merangin tersebut, anggota komisi X DPR RI itu menegaskan perlunya para guru-guru PAUD membuat profosal yang layak ditujukan ke Bank  Indonesia.

Berbagai bantuan dari profosal yang layak bisa didapatkan, termasuk alat peraga pendidikan dari Bank Indonesia. Hj Elviana mengajak para guru PAUD di Merangin, untuk memanfaatkan program-program tersebut.

‘’Saya sangat berterimakasih sekali kepada Bunda PAUD Merangin Hj Hesti yang sangat perduli dengan keberadaan PAUD di Merangin. Respon Bunda PAUD ini sangat penting, untuk memudahkan kelancaran profosal,’’terang Hj Elviana.

Bunda PAUD Merangin Hj Hesti Haris menegaskan, para guru PAUD di Kabupaten Merangin sudah banyak merasakan betul berbagai program bantuan yang dibawa Hj Elviana, sehingga keberadaan PAUD lebih maju dan berkembang.

‘’Saya bersyukur sekali punya wakil rakyat di DPR RI seperti Ibu Hj Elviana ini. Banyak bantuan yang diberikan beliau ke Merangin. Berbagai program pusat cepat bisa sampai ke Merangin berkat kerja nyata Ibu Hj Elviana,’’ujar Hj Hesti Haris.(teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top