Rabu, 29 Januari 2020 |
Wisata & Budaya - Advetorial

Hj Rahima Buka Pameran Pembangunan HUT Ke-51 Bungo

Kamis, 20 Oktober 2016 07:39:00 wib
Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Rachima membuka Pameran Pembangunan HUT ke-51 Bungo

JAMBIDAILY BUDAYA-Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori Umar membuka Pameran Pembangunan dan Bazar dalam rangka HUT ke-51 Kabupaten Bungo, Rabu 19 Oktober 2016 di Lapangan Puspa Ragam Muara Bungo.

Pembukaan pameran pembangunan dan bazar tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Rahima Fachrori Umar. Selain itu, Bupati Bungo, H.Mashuri melepas sekumpulan balon, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bungo, Hj.Verawati Mashuri memotong nasi tumpeng.

Setelah membuka pameran pembangunan dan bazar dalam rangka Peringatan HUT ke-51 Kabupaten Bungo tersebut, Rahima beserta rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bungo beserta istri Bupati dan istri Wakil Bupati Bungo, meninjau stan-stan pameran pembangunan tersebut.

Dalam membuka pameran pembangunan tersebut, Rahima berharap agar pembangunan Kabupaten Bungo lebih baik lagi dalam segala sektor, serta agar produk-produk Kabupaten Bungo semakin berkualitas.

Bupati Bungo, H.Mashuri menyatakan, pameran pembangunan ini merupakan salah satu media komunikasi pemerintah dengan para pelaku usaha dalam mempromosikan produk-produk Kabupaten Bungo.

Mashuri mengungkapkan, pihak Dubai berminat untuk membeli Kopi Bungo sebanyak 60 ton, sekarang masih dalam tahap negosiasi harga.

Mashuri mengatakan, Kabupaten Bungo juga memiliki komoditi Teh Sirih dan berbagai kerajinan, sembari berharap agar kedepan, semakin banyak lagi produk Kabupaten Bungo.

Selain itu, Mashuri mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan memilih 22 orang petugas kebersihan dan pertahanan terbaik, dari 400-an petugas kebersihan dan pertamanan. Dan, lanjut Mashuri, wujud penghargaan kepada para petugas kebersihan dan Pertamanan terbaik tersebut, Pemerintah Kabupaten Bungo memberikan piagam penghargaan dan insentif berupa uang Rp900 ribu per orang.

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindagkop Kabupaten Bungo selaku Ketua Panitia Pameran Pembangunan dan Bazar HUT ke-51 Kabupaten Bungo, Drs.Ory Emerson,M.Si menyampaikan, tujuan diselenggarakannya pameran ini adalah untuk mempromosikan berbagai produk Kabupaten Bungo, yang dimaksudkan untuk menunjang perekonomian Kabupaten Bungo.(*)


Penulis   : Mustar Hutapea
Editor    : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top