Minggu, 25 Agustus 2019 |
Hukum

Ibu Asmia Belum Kembali, Puji: Saat Lapor Ke Polisi, Kami Diminta untuk Mencari Terlebih Dulu

Senin, 14 Januari 2019 12:37:49 wib
Ibu Asmia sedang menggendong cucunya bersama Puji Astuti/Foto: Ist

JAMBIDAILY HUKUM - Ibu Asmia (56) yang dikabarkan pergi dari rumah sejak, sekira Pukul: 23.00 WIB Sabtu (5/01/2019) malam hingga saat ini belum ditemukan atau kembali ke rumah. Sementara itu dalam pengakuan Puji yaitu Anak Ibu Asmia, katakan bahwa Pihak berwajib belum mau menerima laporan.

Puji kepada jambidaily.com (Senin, 14/01/2019) menuturkan bahwa pihak Kepolisian Republik Indonesia Rest Kota Jambi Sektor (Polsek) Telanaipura, mengarahkan agar mencari terlebih dahulu perihal belum kembalinya Ibu Asmia.

"Kami udah ke kantor polisi hari Rabu (09/01/2019) yang lalu tapi disuruh polisi cari dulu, Kalau belum ketemu baru keluar surat orang hilang. Intinya kami disuruh mencari dulu saat melapor ke Polsek Telanaipura," kata Puji, Warga yang berdomisili di kawasan Nusa Indah Kota Jambi.

Bersama keluarga, Puji dalam penjelasannya akan kembali membuat laporan atas peristiwa Ibu Asmia yang belum kembali pulang, ke Polres Kota Jambi ataupun Polda Jambi

"Iya, kami berencana akan kembali melaporkan karena Ibu kami belum pulang dan ditemukan hingga saat ini, ke Polresta atau Polda Jambi," Jelas Puji yang belum menyebutkan waktu tepatnya.

Sementara itu, hingga berita ini dilansir, jambidaily.com belum melakukan konfirmasi kepada pihak Kepolisian alasan belum diterimanya laporan dari Puji.


(Hendry Noesae)

 

Berita Terkait:
Ibu Asmia Warga Nusa Indah Kota Jambi, Pergi dari Rumah Tanpa Pamit Belum Kembali

KOMENTAR DISQUS :

Top