Kamis, 21 November 2019 |
Wisata & Budaya

Ikke Nurjanah "Pungkas" HUT Batanghari

Senin, 09 November 2015 21:34:35 wib

JAMBIDAILY BUDAYA-Perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Batanghari ke-67/2015 diakhiri dengan pesta rakyat yang berlangsung di lapangan Garuda Muara Bulian, berlangsung meriah dengan kehadiran Artis papan atas Ike Nurjanah.

Ribuan masyarakat dari seluruh penjuru kabupaten batanghari, Minggu malam (08/11), menikmati suguhan suara merdu penembang "Orang Kayo Hitam" sebagai salah satu lagu yang dipopulerkannya.

"Alhamdulillah saya sangat senang sekali bisa menghibur masyarakat batanghari, ini merupakan kali kedua saya diundang Bupati Batanghari setelah 2006 lalu," ungkap Ike dengan senyum khasnya, kepada awak media, di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari.

Dia menilai, antusias masyarakat batanghari terhadap musik dangdut sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran ribuan masyarakat.

"Ada tujuh lagu yang akan saya nyanyikan, diantaranya terlena, mak inang, negeri jambi dan lagu lainnya. Semoga kabupaten batanghari bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih maju, serta masyarakat batanghari bisa hidup sejahtera,"ungkapnya.

Kehadiran Ike Nurjanah di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari, dimanfaatkan sebagian ibu-ibu untuk foto bersama yang disambut baik Ikke Nurjanah.

Bupati Batanghari, Sinwan SH, menyampaikan bahwa kehadiran Ikke Nurjanah, pada malam puncak HUT Kabupaten Batanghari ke-67, semata-mata untuk menghibur masyarakat batanghari.

Malam puncak HUT ke-67/2015 Kabupaten Batanghari diakhiri dengan letusan kembang api yang mewarnai langit lapangan Garuda Muara Bulian dan dihadiri langsung, Bupati Batanghari, Sinwan SH beserta isteri, Plt Sekda Batanghari, M. Fadhil Arief, Kapolres Batanghari AKBP Hery Widagdo, Wakapolres Batanghari Kompol Arif Irawan dan sejumlah Kepala SKPD.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top