Rabu, 13 November 2019 |
Ekonomi

Ini Alasan Tidak Semua Warga Mendapat Bedah Rumah TMMD Kodim 0415/Bth

Sabtu, 06 Juli 2019 13:10:54 wib

JAMBIDAILY EKONOMI - Dandim Batanghari Letkol Inf Widi Rahman dampingi Tim Dinas Psikolog TNI AD, Kolonel Riza Pahlevi untuk meninjau Rumah yang di bangun Oleh TMMD yang ke-105, Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Sabtu (06/07/2019).

Dandim ucapkan terima kasih dari Tim dinas psikologi TNI AD, yang sekiranya mau meninjau untuk menyambut pembukaan TMMD di Desa Ladang Peris.

"Tadi sudah di sampaikan sama kolonel Riza Pahlevi, bahwasannya kondisi masyarakat saat ini menyambut dengan suasana gembira. Kebatinan mereka gembira menghadapi TMMD, yang akan dibuka pada 11 Juli sampai 8 Agustus mendatang," kata Dandim Widi.

Meskipun gembira lanjut Dandim, memang tidak seluruhnya masyarakat yang tersentuh dengan pembangunan rumah ini, karena tidak semua bisa mendapatkan tempat tinggal yang layak.

"Karena ada memang beberapa kriteria yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah yang bisa berhak mendapatkan Rumah layak huni ini. Terutama orang tersebut memang harus memiliki lahan sendiri, kemudian dari segi tempat tinggal yang benar tidak layak huni," ucapnya.

KOMENTAR DISQUS :

Top