Selasa, 23 Juli 2019 |
Peristiwa

Ini Pesan Wabup Tanjabtim Kepada Warga Menhul yang Terkena Banjir

Minggu, 28 April 2019 01:07:31 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Akibat intensitas curah hujan dan air sungai meluap ratusan rumah warga di Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), terendam banjir. Banjir juga menggenangi sebagian permukaan jalan aspal di wilayah tersebut.

Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliansyah turun langsung melihat kondisi warga yang terkena dampak banjir, ia berpesan kepada warga agar selalu waspada dan dirinya berharap agar bencana banjir ini segera berakhir.

"Untuk seluruh masyarakat saya berpesan agar selalu meningkatkan kewaspadaan, saya atas nama Pemkab Tanjabtim ikut prihatin atas kejadian ini,"katanya.

Dikatakannya, Pemkab akan secepatnya berupaya untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir dan dirinya sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk segera menyalurkan bantuan.

"Pesan saya untuk seluruh masyarakat, agar tetap waspada dan menjaga keamanan serta keluarga, kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak Polres, Dandim, Polsek, dan Kecamatan untuk memantau evakuasi terhadap masyarakat jika memang itu diperlukan,"ujarnya.

 

Penulis: Hendri Rosta / Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top