Sabtu, 23 November 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Ini Sosok Para Satgas TMMD Yang Tak Pernah Mengeluh

Kamis, 01 Agustus 2019 16:25:05 wib

JAMBIDAILY DEMAK - Inilah sosok para anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang tidak pernah mengeluh dalam membantu rakyat melalui gelaran TMMD di Desa Kalikondang kecamatan Demak Kota.

Beberapa diantara anggota Satgas TMMD itu adalah, Koptu Agung dan Serda Wagimin. Sejak TMMD Kalikondang resmi di bukan, dia bersama anggota Satgas TMMD lainnya   selalu kerja keras dengan semangat demi kesuksesan TMMD tersebut.  ''Tidak ada kamus mengeluh bekerja di TMMD. Semua ini guna  membantu rakyat di desa Kalikondang. Dan ini merupakan kewajiban prajurit  TNI untuk membantu rakyat, karena sejatinya,  Tentara itu dari rakyat dan untuk rakyat,'' tandas Seda Wagimin. 

Dikemukakan, di H-7 pelaksanaan TMMD Kalikondang, sebagian besar pekerjaan sudah selesai, mulai pengecoran jalan, talud, pembangunan pos kamling. Yang masih tersisa ada beberapa pembangunan jamban dan rehab RTLH. ''Namun kami yakin berkat antusias warga yang membantu TNI dalam setiap pekerjaan, semua sasaran fisik TMMD Kalikondang akan selesai sebelum upacara penutupan TMMD,'' ujar Serda Wagimin. (Pendim 0716.Demak)

KOMENTAR DISQUS :

Top