Kamis, 21 November 2019 |
Advetorial

Jaga Sinergitas, untuk Sukseskan Pemilu 2019, Bupati dan Kapolres Hadiri Tabhliq Akbar

Sabtu, 06 April 2019 17:03:36 wib

JAMBIDAILY MUAROJAMBI, Adv - Guna untuk mengoptimalisasikan dan menyelaraskan sinergitas antara Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono SH SIK, dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro SE, hari ini (Sabtu 6/04/2019) menghadiri undangan Istighosah & Tabligh Akbar, di Lapangan Akso Dano Kelurahan Sengeti Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam acara ini merupakan salah satu bentuk, Pemkab Muaro Jambi bersama Kapolres Muaro Jambi beserta jajaran membungkus sinergitas kuat dalam menciptakan pemilu serentak 17 April 2019

Melalui Tabhliq Akbar dan dalam kesempatan pidatonya Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE, berpesan dan mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menjaga kedamaian.

"Kita Jaga Kedamaian, ketentraman dalam pemilu mendatang, dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersama sama mensukseskan dan melancarkan pemilihan umum 17 April nanti," Pesan Masnah.

Selain Bupati Muaro Jambi dan Kapolres Muaro Jambi, Acara ini di dukung kuat oleh Ratusan Jamaah Tabhliq Akbar yang hadir tampak memadati lapangan Akso Dano Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.


(Raden Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top