Selasa, 18 Juni 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Jaga Tradisi Berbagi, Jambidaily dan Apotik IGP Baksos Ramadhan Ke Panti Asuhan

Sabtu, 18 Mei 2019 16:52:30 wib
Foto: Jambidaily.com/Septimen Loetfhi

JAMBIDAILY PENDIDIKAN - Rangkaian kegiatan rutin setiap berbagi di bulan suci ramadhan berupa Bakti Sosial (Baksos) kembali dilaksanakan oleh Apotik Inti Global Perkasa (IGP) dan jambidaily.com.

Kegiatan tersebut, Hari ini (Sabtu, 18/05/2019) berupa kunjungan langsung memberikan makanan ke Panti Muhammadiah, Panti jompo Budi Luhur dan Panti Alyatama. Selain itu nantinya juga akan ada bagi-bagi Takjil gratis serta Angpao alias santunan.

"Ini agenda setiap Ramadhan dan Idul Fitri masih terus dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama dalam 3 tahap yaitu nasi bungkus, Takjil dan Angpao," Jelas Chandra L selaku komisaris dan pemilik Apotik IGP.

Baksos diikuti oleh seluruh karyawan/ti baik dari Jambidaily maupun Apotik IGP, berlangsung antusias dan rasa syukur atas apa yang dapat dilakukan.

Sementara itu, GM jambidaily.com, Franky Wijaya SH, yang mengatakan, media online www.jambidaily.com sejatinya merupakan media publik yang diharapkan dapat memberi manfaat bagi publik, bukan hanya informasi berkualitas saja.

"Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan offline, juga kita harapkan dapat memberi manfaat ke publik, khususnya saudara-saudara kita yang kurang beruntung," Ungkapnya.

"Terima kasih kepada dewan komisaris IGP dan jambidaily.com terus menjaga dan meningkatkan kegiatan berbagi Ramadhan dan Idul Fitri bagi saudara-saudara kita umat Islam yang tengah beribadah," Pungkas Alumnus Fakultas Hukum Unbari ini, menambahkan.

 


(Septimen Loetfhi/Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top