Kamis, 23 Januari 2020 |
Pendidikan & Teknologi

Jalan Dibangun TNI, Anak-Anak Ke sekolah Lancar

Rabu, 31 Juli 2019 15:55:04 wib

JAMBIDAILY DEMAK - Program TMMD) Reg ke -105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang Kecamatan Demak, kota  mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat. Kali ini apresiasi diberikan seorang tokoh masyarakat setempat desa setempat, Akhsin Abdullah,S.Pd (52).

Menurutnya, apa yang dilakukan Kodim 0716/Demak melalui Program TMMD merupakan sebuah gebrakan dan akselerasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata."Rasa hormat dan apresiasi saya pada Kodim Demak yang saat ini tengah melaksanakan Program TMMD di Desa Kalikondang" ungkap Akhsin Abdullah, yang sehari-hari sebagai guru di MTs Tanwirudholam Desa Kalikondang.

Dikatakan,  beberapa jalan yang saat ini selesai dibangun oleh Satgas TMMD,  Reg ke dulunya tidak bagus kini menjadi sangat mulus, Seperti jalan di RW3 menuju Dukuh Duduk, jalan Dukuh Krajan menuju ke Dukuh Prigi. 

Jalan tersebut selama ini merupakan akses jalan yang dilalui para murid MTs Tanwirudholam untuk berangkat sekolah. Dengan adanya pembangunan jalan tersebut sehingga para murid MTs Tanwirudholam pun merasakan dampak positifnya."Program TMMD sangat positif untuk meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan" tambahnya. (Pendim 0716/Demak)

KOMENTAR DISQUS :

Top