Senin, 14 Oktober 2019 |
Wisata & Budaya

Jangan Lupa Besok Tayang Perdana Trip N' Vlog #pulangkampung di Bioskop

Rabu, 28 Februari 2018 13:17:17 wib

JAMBIDAILY SENI, Film - Mulai Besok, 1 Maret 2018 anda sudah bisa menyaksikan Trip N' Vlog #pulangkampung di bioskop-bioskop kesayangan anda, 90 persen Jambi.

Film ini tidak hanya latar budaya, lokasi bahkan para pemeran juga didominasi dari Jambi, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Jambi. Bahkan di luar Jambi untuk mengenal dan melihat keindahan yang ada.

Pada tanggal 24 Februari 2018 yang lalu penayangan premiere dari film ini di Bioskop Cinema 21 WTC Batanghari Jambi, antusiasme penonton cukup menjanjikan. 

Ide Bagus Putra sebagai Defri, Azhar MJ sebagai Kakek sofyan, Didi Hariadi sebagai Olia, Zidan sebagai Kelli, ada juga Yoga Julestama, Husni Thamrin serta aktor-aktor muda berbakat lainnya yang akan beradu akting dengan artis ibukota, Amel Carla dan Reza Pahlevi.

Sebelumnya kepada jambidaily.com (Rabu, 21/02/18) beberapa aktor di Film ini sampaikan harapan dan mengajak masyarakat Jambi untuk mengapresiasi

"Pemerintah harus ikut mengambil peran dalam tumbuh kembang dunia perfilman lokal sehingga bisa memberi warna bagi dunia perfilman Indonesia. Mendukung aktor lokal sehingga lebih dikenal. Hari ini teman-teman pendukung trip n' vlog pulang kampung juga telah bersatu dengan berhimpun dalam wadah forum aktor Jambi," Jelas Didi.

"Film ini membuka mata Indonesia bahkan mata Internasional melihat Jambi mulai 1 maret 2018 di tayangkan di 60 kota di Indonesia maka film ini perlu di apresiasi oleh masyarakat Jambi, jangan sampai orang asing lebih memahami dari pada masyarakat Jambi sendiri dan film ini karya anak Jambi," Harap Azhar MJ.

"Film ini sangat baik untuk di tonton buat masyarakat Jambi umumnya, ini akan jadi sejarah Jambi dalam dunia Film, soalnya ini la Film yang 100% proses pembuatannya d jambi. Dan selain aktor aktris nya anak Jambi yang tak kalah adu peran sama aktris nasional, film ini syarat akan edukasi, nilai sosial dan budaya yang tinggi, juga menampilkan beberapa tempat lokasi cagar budaya dan wisata yang ada di Jambi. Ini akan memperkenalkan Jambi lebih dalam baik secara masyarakat lokal maupun nasional," Jelas Zidan.

Penasaran dengan film ini,? Jangan lewatkan penayangan perdananya di Bioskop kesayangan anda, pada 1 Maret 2018.


(Hendry Noesae)

 

Berita Terkait:
Aktor Panggung Senior Jambi akan Unjuk Kebolehan di Trip n' Vlog, Saksikan Tayang Perdana 1 Maret 2018

KOMENTAR DISQUS :

Top