Kamis, 21 November 2019 |
Peristiwa

Jika Menemukan Ciri-ciri Pria ini, Dia telah 3 Hari Pergi dari Rumah

Sabtu, 05 Agustus 2017 09:58:53 wib
Selamat/Photo: ist

JAMBIDAILY PERISTIWA-Seorang Pria bernama Selamat (22) telah pergi dari rumah tanpa pamit sejak Rabu (01/08) tanpa ada kabar berita, Hingga Hari ini Sabtu (05/08)

"Dia Pergi sejak Rabu (01/08) sekitar Pukul 15.00 Wib, dan orang tuanya itu paman saya, telah melaporkan ke pihak kepolisian hari Kamis (02/08) yang lalu," Cerita Fajar.

Kepada jambidaily.com (Sabtu,05/08), Fajar menceritakan bahwa Selamat pergi membawa tas berisi pakaian dan Ijazah sekolah, memiliki Ciri-ciri ini

"Dia memiliki Gangguan mental dan hanya mengenal warna Hitam, Tidak bisa mengucapkan Huruf R, Tangan Telunjuk Lurus tidak bisa bengkok saya lupa kanan atau Kiri sebab sudah lumayan lama tidak berjumpa, tapi yang jelas telunjuk ditangannya," Ungkapnya.

Selamat Putra dari Yanto ini pergi dari rumahnya di kawasan Talang Bakung, sejak awal kedatanganya dari pulau Jawa.

"dia baru datang dari Prembung, Jawa Tengah tujuannya ke rumah saya, namun diantarkan ke rumah bapaknya, malah kabur dari sana," Pungkas Fajar

Namun Fajar tidak menjelaskan Kedatangan Selamat tersebut dari kampungnya di Prembung Jawa Tengah didampingin atau tidak, mengingat Selamat memiliki masalah dengan Mental.

"saya mohon bantuannya bagi siapa saja yang menemukan, tolong antarkan ke alamat rumah saya Fajar atau Pak Wusono di Lorong Garuda I RT.28 No.64 Kelurahan Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur, atau Hubungin Nomor Hp saya 0852 1134 5599," Pungkas Fajar.

Sementara itu Hingga Kejadian ini dilansir, jambidialy.com belum melakukan Kroscek kebenarannya kepada Pihak Kepolisian. (Hendry Noesae) 

KOMENTAR DISQUS :

Top