Rabu, 23 Oktober 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Kapolres AKBP Agus Desri Gelar Bhakti Religi di Masjid dan Gereja

Jumat, 14 Juni 2019 21:23:57 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 73, Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), AKBP Agus Desri Sandi, SIK MM Jumat (14/6) beserta jajaran menggelar bhakti religi dengan melakukan bersih-bersih ditempat ibadah.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi, S. IK, MM beserta jajaran, di awali dengan melakukan bhakti religi di Gereja Tabernakel dan di Masjid Nurul Muslim yang berada di Kecamatan Geragai.

Usai melakukan bersih-bersih, Kapolres AKBP Agus Desri Sandi, S.IK yang juga didampingi Wakapolres Kompol Abilio Dos Santos, S. IK, memberikan bantuan alat-alat kebersihan yang masing-masing diterima langsung oleh pengurus tempat ibadah tersebut.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi, S. IK, MM mengatakan, dalam Rangkaian Kegiatan Hut Bhayangkara yang ke 73 kali ini mengangkat Tema " Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara. "Dengan kegiatan ini kita berharap Polri khususnya, Polres Tanjabtim makin di cintai oleh masyarakat dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,"katanya.


Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top