Senin, 14 Oktober 2019 |
Hukum

Kapolres Apresiasi Dengan Penyuluhan Bahaya Radikal dan Narkoba Oleh TNI Satgas TMMD

Senin, 05 Agustus 2019 09:17:28 wib

JAMBIDAILY DEMAK - Kapolres Demak, AKBP Arief Bahctiar, SIK, MMc, mengapresiasi dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, dimana di sasaran non fisiknya melakukan penyuluhan kepada warga desa sasaran soal bahaya radikalisme, termasuk bahaya Narkoba.

Saat berbicara di Dialog Kebangsaan dengan mengambil tema "Peran Milenial Dalam Meningkatkan Daya Saing Global Dalam Mewujudkan Ketahanan Nasional'', di aula SMA N 3 Demak, mengemukakan, bahwa Cybercrime, saat ini sasarannya tidak terbatas dari kelompok-kelompok usia, karena teknologi sekarang sudah menggandrungi semua usia.

Untuk itu, tantangan informasi itu sangat besar dalam era sekarang, dimana sarana tersebut dipakai kelompok-kelompok teroris, dan kejahatan-kejahatan lainnya di dunia maya. Bahkan  perdagangan anak, penjualan narkoba.

Berkaitan dengan hal tersebut Polri telah melakukan upaya-upaya preventif dengan Babinsa, Babhinkamtibmas dan kecamatan dengan himbauan-himbauan terkait. Melakukan kerjasama dengan sekolah-sekolah mulai dari SD hingga universitas, mendeklarasikan dengan menolak semua  bentuk radikalisme, teroris, narkoba. (Pendim 0716/Demak)

KOMENTAR DISQUS :

Top