Selasa, 12 November 2019 |
Nasional

KASAD Ajak Masyarakat Berkerja Bersama Membangun Daerah

Rabu, 27 Maret 2019 11:14:43 wib

JAMBIDAILY SUNGAI PENUH - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa, dalam sambutannya saat menutup secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 tahun 2019 yang dibacakan oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjend TNI Syafrial di lapangan rumah sakit pratama Kota Sungai Penuh, mengajak seluruh elemen masyarakat berkerja bersama-sama membangun daerah.

 

“Sejalan dengan tema TMMD kali ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan dibidang ekonomi, teknologi dan sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk mencapai keunggulan,” Ungkap Andi Perkasa.

 

Andi Perkasa, juga menjelaskan upacara iNi sekaligus menandai ditutupnya TMMD ke-104 ini serentak 50 Kabupaten/Kota di seluruh nusantara.

 

“TMMD yang dilaksanakan 3 kali setahun ini adalah wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga negara lainnya untuk membantu percepatan pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan rakyat,” Jelas Andi Perkasa.

 

Pada kesempatan ini, Kasad TNI tidak lupa sampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah, Warga dan seluruh pihak yang mendukung.

 

“Selanjutnya saya selaku penanggung jawab operasional TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat, atas segala dukungan sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan,” Pungkas Kasad TNI.

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top