Jumat, 24 Januari 2020 |
Kesehatan & Olahraga

Kasiops Korem Gapu Terima Tim Dry Run Tribute To Camel Trophy 2019

Rabu, 11 Desember 2019 14:18:11 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy yang diwakili Kasiops Letkol Inf Yudha Nugraha menerima Tim Dry Run Tribute To Camel Trophy 2019 di Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, Rabu (11/12/2019) pagi.

“Land Rover Club Indonesia, Indonesia 4x4 Expedition dan Indonesia 4WDTv yang tergabung dalam kegiatan Dry Run TTCT 2019 dari Jakarta mengerahkan 10 Kendaraan dipimpin Bapak Grefion Kamil T. Mirza,” ujar Kapenrem Mayor INF RM. Hatta.

Menurut Hatta bahwa Tim yang dipimpin oleh Bpk Grefion Kamil, mereka sengaja menyambagi Makorem karena menurut Pak Kamil mereka (pihak TNI AD) khususnya Korem 042/Gapu paham benar dengan seluk beluk wilayah Teritorial, dan selain silahturahmi kami juga minta dukungan dari Korem 042/Gapu untuk pelaksanaan kegiatan Camel Thophy pada tahun 2020 mendatang.

Letkol Inf Yudha mewakili Danrem 042/Gapu menyambut baik kedatangan Tim Dry Run TTCT 2019 di Makorem dan merasa senang anggota Dry Run TTCT mau bersilaturahmi kesini.

"Pada perinsipnya pihak Korem 042/Gapu mendukung kegiatan Camel Thophy yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang dan mengharapkan dengan kegiatan tersebut dapat mengangkat potensi + potensi wisata alam yang ada di provinsi Jambi sehingga meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar serta mengharapkan juga kegiatan CT 2020 nanti diisi dengan kegiatan Bhakti Sosial", ujar Yudha.

TRIBUTE TO CAMEL TROPHY adalah kegiatan yang mengapresiasi 4 kali penyelenggaraan Camel Trophy di Indonesia. Empat kali penyelenggaraan Camel Trophy di Indonesia adalah suatu hal membanggakan untuk komunitas Land Rover di Indonesia, dimulai dari CT Sumatra 1981 – CT Borneo 1985 – CT Sulawesi 1988 dan CT Kalimantan 1996. 
 
Tahun 2020 Camel Trophy tepat 40 tahun , kesempatan emas untuk kita menunjukkan bahwa INDONESIA mampu menyelenggarakan TRIBUTE TO CAMEL TROPHY kepada Dunia. Mari bergabung bersama sama bahu membahu secara Individu , kelompok , Club , Asosiasi mensukseskan kegiatan ini, ujar ketua rombongan Bpk Grefion Kamil.

Sedangkan Waktu pelaksanaan dan jadwal kegiatan akan diumumkan pada saat launching TTCT di bulan Januari 2020. “Penyelenggaraan akan dilaksanakan untuk 4 x kegiatan TRIBUTE TO CAMEL TROPHY , Sumatra – Kalimantan – Sulawesi dan Kalimantan kembali, “ujarnya

Land Rover Club Indonesia, Indonesia 4x4 Expedition dan Indonesia 4WDTv yang tergabung dalam kegiatan TRIBUTE TO CAMEL TROPHY mengundang dan mengajak rekan rekan Club / Perkumpulan di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam kegiatan TTCT baik sebagai Peserta atau dalam Kepanitaan aktif pada kegiatan ini.

Untuk informasi kami akan mengadakan Dry Run (simulasi) kegiatan berangkat 10 KR dari Jakarta tgl. 8 Desember dan akan mulai dari Jambi tgl. 11 Desember dan berakhir di Riau Tgl 18 Desember 2019. “Besar harapan kami Kegiatan TTCT dapat menambah erat tali persaudaraan kita sesama penggemar LR di Indonesia dan Mancanegara,” ujar Kamil.(fds/penremgapu)

KOMENTAR DISQUS :

Top