Senin, 14 Oktober 2019 |
Peristiwa

Kejar Target, Danramil Juga Ikut Operasionalkan Bor

Kamis, 01 Agustus 2019 16:07:42 wib

JAMBIDAILY DEMAK  - Danramil 11/Sayung,Kapten Inf Suyitno, nekad turun tangan, operasionalkan mesin bor di perehabpan RTLH milik Rohman, warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota. ''TMMD tinggal 9 hari lagi, rehab rumah ini harus segera selesai sebelum upacara penutupan, untuk itu saya ikut kerja bersama Satgas dan warga,'' ungkapnya.

Kapten Suyitno mengaku meski bukan ahli, namun cukup menguasai ilmu pertukangan. Dikatakan, kalau dia ikut kerja selain membantu pekerjaan, juga bisa menjadi penyemangat para satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak. 

''Semakin cepat selesai pengerjaan rumah semakin baik. Prinsip semua pekerjaan harus selesai sebelum tanggal penutupan TMMD nanti. Makanya kita harus kerja maksimal agar pekerjaan RTLH ini selesai tepat pada waktunya,'' tandas Kapten Suyitno. 

Terpisah,  Eko Utomo (40) selaku panitia pelaksanaan TMMD dari desa menyatakan, pihaknya optimis perehaban 14 RTLH yang dicanangkan dalam TMMD Kalikondang akan selesai sebelum TMMD ditutup. (Pendim 0716/Demak)

KOMENTAR DISQUS :

Top