Senin, 16 Desember 2019 |
Peristiwa

Ketua DPRD Muaro Jambi, Sambut Baik Kunker DPRD Inhu Provinsi Riau

Selasa, 05 Maret 2019 07:09:01 wib

JAMBIDAILY MUAROJAMBI, Adv - Pada Jum'at (1/2/2019) pagi, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau. 

Anggota dewan Inhu ini disambut hangat oleh Salma Mahir SE selaku Ketua DPRD Muaro Jambi; Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi, Amirudin; Sekwan DPRD Muaro Jambi, Desi Susilo S.Sos, tampak senang dengan kehadiran anggota DPRD Inhu Riau ini.

Kedatangan anggota dewan Inhu Riau ini hanya untuk duduk bersama menggelar dengar pendapat (Hearing) dengan DPRD Muaro Jambi, Badan Pemerintahan Desa Muaro Jambi, turut serta pihak Kecamatan Sekernan Muaro Jambi. 

Dalam kegiatan tersebut, membahas tentang gaji dan tunjangan para BPD yang ada disetiap desa dalam Kabupaten Indragiri Hulu. 

Menurut seorang anggota dewan Indragiri Hulu, dihadapan anggota DPRD Muaro Jambi, mereka menyatakan bahwa perangkat desa di daerah Inhu di SK-Kan oleh Bupati Inhu, malah lebih kecil gaji dan tunjangannya bila di SK-kan oleh kepala desanya masing-masing.

Dari hasil kunjungan ini, anggota dewan dari Inhu mengklaim akan menjadikan bekal yang sangat berharga setelah bertolak dari Bumi Sailun Salimbai

Kemudian mewarnai kunjungan ini anggota DPRD Indragiri Hulu Provinsi Riau terlihat saling menukar Palakat atau tanda cinderamata sebagai kenang-kenangan bersama DPRD Muaro Jambi. (Rd.Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top