Jumat, 13 Desember 2019 |
Hukum

Ketua DPRD Tanjabbar: Itu Kewenangan BNN, Kita Siap Tes Urine

Selasa, 29 Maret 2016 07:44:51 wib

JAMBIDAILY HUKUM-Memastikan anggota DPRD Tanjabbar terbebas dari narkoba, Ketua DPRD siap dan mendukung pelaksanaan tes urine untuk semua pejabat dan PNS.

Apalagi baru-baru ini dengan maraknya pemberitaan di media massa terkait keterlibatan oknum pejabat, baik kalangan politisi maupun PNS terjerumus menggunakan narkoba.

"Sekarang juga kami siap untuk dilakukan tes urine,"ungkap Ketua DPRD Tanjabbar, Faizal Reza, kepada wartawan, Senin 28 Maret 2016.

Walaupun Badan Narkotika Nasional(BNN) belum melayangkan surat resmi ke Sekretariat DPRD Tanjabbar, pihaknya menyatakan siap.  Itu merupakan kewajiban BNN untuk menimalisir penggunaan narkoba di kalangan pejabat.

"Kewenangan ada di BNN, Karena penggunaan narkoba merupakan pelanggaran hukum yang saat ini paling berbahaya.  Bukan hanya anggota DPR, PNS juga tidak luput dari pengawasan pemerintah pusat,"jelas politisi yang akrab disapa Icol ini.

Dia menegaskan, jika nanti terbukti ada anggota dewan yang positif menggunakan narkoba, keputusannya juga kita serahkan ke BNN.

"Jika terbukti salah satu dari kami terlibat menggunakan narkoba, ‎keputusan awal tetap di tangan BNN,"pungkasnya politis.(jambidaily.com/RZA)

KOMENTAR DISQUS :

Top