Rabu, 01 April 2020 |
Pendidikan & Teknologi

Koarmada III Gelar Doa Bersama

Senin, 10 Februari 2020 10:21:17 wib
JAMBIDAILY.COM, SORONG - Selain prajurit yang profesional, militan dan berintegritas, Prajurit Komando Armada (Koarmada) III dan jajaran juga senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa melalui berbagai kegiatan, antara lain doa bersama lintas agama yang dipanjatkan di Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (8/2) tepat pukul 21.00 WIT.

Doa bersama yang khuyuk ini dihadiri Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., dan Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah, Komandan Lantamal XIV Sorong Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani, para Asisten Pangkoarmada III, Kepala Dinas Koarmada III berada di tengah-tengah prajurit, dan sejumlah tokoh agama bersama-sama memohon petunjuk, perlindungan dan keselamatan serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang diamanahkan oleh bangsa dan negara tercinta.

Pelaksanaan doa bersama tersebut di tiga tempat agar berlangsung lebih khidmat dan khusyuk, yakni bagi prajurit yang beragama Islam mengikuti doa bersama di Masjid Al Fattah Mako Koarmada III.

Sementara prajurit yang beragama Hindu mengikuti doa bersama di dekat gedung Denma Mako Koarmada III. Demikian halnya prajurit yang beragama Nasrani mengikuti doa bersama di gedung serba guna Mako Koarmada III.(Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top