Rabu, 23 Oktober 2019 |
Ekonomi

Kodim 0415/Bth Jalin Sinergitas Semua Pihak untuk Sukseskan TMMD Ke-105

Senin, 24 Juni 2019 09:14:13 wib

JAMBIDAILY EKONOMI - Sejak mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 melalui Video Conference bersama KASAD Jenderal TNI Andika Prakasa dan Menteri Sosial RI di Gedung Sudirman, Makodam II/Swj Palembang, Kamis (20/6/2019) lalu, Kodim 0415/Batanghari terus melakukan persiapan.

Hal ini diakui, Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman kepada sejumlah media di Makodim 0415/Batanghari, Senin (24/6/2019).

Menurutnya, seperti yang dikatakan Penanggungjawab Operasional TMMD KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa, yang mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk menyatukan visi, misi dan persepsi agar kegiatan kolektif yang telah diprogramkan tersebut dapat mencapai sasaran yang diharapkan.

Sebagai program terpadu lintas sektoral, katanya, maka kekuatan utama TMMD terletak pada sinergitas antar lembaga dan koordinasi yang erat antar unsur pelaksana disemua tataran. 

Oleh karena itu, apa yang dikatakan KASAD, Dandim mengajak untuk terus menjalin komunikasi dan membangun komitmen dengan menyatukan ide, pikiran dan upaya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang menjadi sasaran program TMMD ini.

“Bila sinergitas dan komitmen yang kuat tersebut terjalin dengan baik, Insya Allah tujuan kita untuk mempercepat pembangunan di daerah pedesaan, kawasan tertinggal dan daerah-daerah yang terisolir di Nusantara akan tercapai,” tandas Widi berharap.

KOMENTAR DISQUS :

Top