Selasa, 19 November 2019 |
Peristiwa

Kunker Danrem 042 Gapu, Disambut Hangat oleh Bupati Muaro Jambi

Rabu, 06 Februari 2019 12:14:08 wib

JAMBIDAILY MUAROJAMBI - Dalam kunjungan kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi kepada Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busroh,SE, Danrem 042/Gapu, Kolonel Arh Elphis Rudy,M.SC.,S.S, disambut duduk bersama di ruang kerja Bupati Muaro Jambi (Rabu, 06/02/2019).

 

Sembari berbincang, Danrem bersama Bupati Muaro Jambi, langsung menuju ruang rapat di Aula Kantor Bupati Ini diminta oleh Bupati Masnah Busroh menjadi Juru Penerang (Jupen) atau Juru pembicara (Jupem).

 

Sebelum Hearing ini digelar, suasana ruang aula Kantor Bupati Muaro Jambi, diisi dengan nyanyian lagu Indonesia raya sebagai pembuka acara.

 

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busroh SE, dihadapan seluruh tamu yang hadir dari Korem 042 Gapu, menjelaskan bahwa Kabupaten Muaro Jambi memiliki 11 Kecamatan dan menurutnya wilayah Muaro Jambi hampir 40% lahan ialah gambut.

 

Selain itu Masnah sangat mengapresiasi kinerja TNI umumnya karena dia menilai selama ini kinerja TNI dalam menangani Kebakaran lahan dan Hutan secara sigap dan cepat.

 

Danrem 042/Gapu, Kolonel Arh Elphis Rudy Pada kesempatan ini mengaku bangga karena saat dirinya masuk Jambi disambut baik dan antusias di Jambi, dia menilai harmonisasi Masyarakat Jambi sangat menonjol sekali saat dirinya tiba.

 

Selain itu dihadapan Bupati Muaro Jambi Danrem juga mengaku sangat dekat dengan rekan-rekan media sejak dia berada di Kodam sebelumnya, dilanjutkan pula saat ini sudah mulai merintis pergaulan dengam rekan-rekan media yang ada di Propinsi Jambi umumnya.

 

Hadir dalam kesempatan ini, Kapenrem 042/Gapu, Kodim Kabupaten Muaro Jambi, Kodim Muaro Jambi, Ketua Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, beserta ASN yang ada di lingkup Muaro Jambi.

 

(Raden Wahyudi)

KOMENTAR DISQUS :

Top