Senin, 24 Februari 2020 |
Ekonomi

Lagi-lagi Warga Tugkal Keluhkan Kerusakan Jalan Dalam Kota

Selasa, 29 Maret 2016 19:26:11 wib
Kondisi kerusakan jalan Kapten Darham

JAMBIDAILY EKONOMI-Kerusakan jalan dalam Kota Tungkal sebagai Ibukota Tanjabbar semakin mengkhawatirkan dan menjadi keluhan warga.

Seperti terpantau jambidaily.com, kerusakan yang cukup parah terjadi di Jalan Kapten Darham (Nelayan-Red) RT 16 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat.  Kerusakan ruas jalan memanjang hingga 5 meter. Terlihat jalan berlobang-lobang diisi genangan air.  Sejumlah pengendara mesti ekstra hati-hati dan mengurangi kecepatan.

"Sudah hampir dua tahun jalan ini rusak. Semakin hari semakin parah, tidak ada pekerjaan menambal, membeton, atau paling tidak ditutup batu dulu, apakah menunggu ada korban dulu baru diperbaiki jalan ini,"keluh Ridwan, salah satu warga Kuala Tungkal kepada jambidaily.com, Senin 28 Maret 2016.

Seharusnya, Pemkab Tanjabbar melalui Dinas PU bergerak cepat memperbaiki jalan yang berlobang ini.  Sebab, jalan ini setiap harinya dilalui warga, baik pengguna jalan kaki, roda dua bahkan sampai roda empat melintasi jalan ini.

'Kita berharap kepada Bapak Bupati melalui Dinas PU agar kiranya dapat memperbaiki jalan kami ini. Soalnya, jalan kami ini merupakan jalan utama yang menjadi akses ekonomi dan para pelajar ke sekolah mereka dan berdekatan dengan pasar,"harap Ridwan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari Dinas PU.  Saat jambidaily.com berusaha mengkonfirmasi ke Kepala Dinas PU, ditemui seorang staf yang menyatakan tidak dapat ditemui.  "Bapak (Kadis PU-red), lagi dinas luar,"jelas staf tersebut.(jambidaily.com/RZA)

KOMENTAR DISQUS :

Top