Minggu, 17 November 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Layanan Air Bersih, PDAM Tirta Batanghari Siapkan 1000 Sambungan Untuk MBR

Jumat, 28 Oktober 2016 20:38:09 wib
Air Bersih (google.co.id)

JAMBIDAILY KESEHATAN-Memberi pelayanan Air Bersih, PDAM Tirta Batanghari menyiapkan 1000 sambungan air bersih untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

"Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk menjadi pelanggan baru melalui program tersebut,"papar Direktur Umum Tirta Batanghari Abubakar Sidik, Jumat 28 Oktober 2016, saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Khusus program PDAM-MBR, calon pelanggan hanya membayar Rp. 150.000 per paket, dengan pipa sambungan sepanjang delapan meter.

Program ini merupakan kucuran subsidi dari Pemkab Batanghari, sebagai bagian dari program khusus menyambut HUT Batanghari pada Desember 2016 mendatang.

"Program ini dapat dinikmati selama dua bulan, sejak 01 November hingga 31 Desember 2016,"jelasnya.

Untuk mendapatkan sambungan program MBR ini, calon pelanggan dapat mengajukan permohonan dengan melampirkan foto copy rekening listrik dengan daya maksimal 1.300 Volt.

"Bisa mendaftar langsung ke kantor PDAM Muara Bulian, maupun unit PDAM yang tersebar di Kabupaten Batanghari. Pemasangan akan diproses dengan cepat, dan transaksi pembayaran bisa dilakukan ditempat."

Dia berharap, program PDAM-MBR ini dimanfaatkan masyarakat sesuai peruntukannya.

"Ya, harapan kita tentunya agar masyarakat dapat menggunakan air bersih PDAM untuk kebutuhan sehari-sehari,"pungkasnya.(*)


Penulis   : Syahreddy
Editor    :  Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top