Senin, 24 Juni 2019 |
Peristiwa

Lelaki Ini Tak Bernyawa lagi di Teras Masjid Al Muttaqin Desa Rantau Badak Lamo

Selasa, 30 April 2019 21:13:58 wib

JAMBIDAILY TANJABBAR - Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok Jenazah laki-laki tanpa identitas terbaring di samping Teras Masjid Al Muttaqin RT 01 Desa Rantau Badak Lamo, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Selasa (30/4/19) sore.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar sewaktu hendak ke masjid. Warga melihat terbaring di teras sebelah kiri masjid dengan kondisi tidak bergerak atau sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Serambijambi.id (Selasa, 30/04/2019) Mediapartnership jambidaily.com, melaporkan Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga S.IK, melalui Kapolsek Merlung AKP Tristianto SH, membenarkan adanya penemuan itu.

"Pertama kali ditemukan oleh salah satu warga, sekitar pukul 16.00 WIB saat itu warga hendak ke Masjid. Warga melihat dia terbaring di teras sebelah kiri masjid dengan kondisi tidak bergerak lagi atau telah meninggal dunia. Dan, rencananya mayat akan dibawa ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal untuk dilakukan visum,” terang Kapolsek Merlung

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, untuk ciri-ciri yakni, usia diperkirakan sekitar 46 tahun, badan kurus, kulit hitam, tinggi sedang, rambut hitam ikal, muka lonjong dan saat ditemukan mengenakan celana jeans warna biru serta jaket warna biru.

Sambung Kapolsek mengatakan, apabila masyarakat ada yang mengetahui dan mengenali ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi pihak Kepolisian Polsek Merlung ataupun Polres Tanjab Barat.

 


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top