Kamis, 21 November 2019 |
Kesehatan & Olahraga

Lepas Kontingen POBSI Jambi ke Porwil Bengkulu, Hendry Attan Berikan Motivasi dan Janji Bonus Khusus

Sabtu, 26 Oktober 2019 21:50:46 wib
Pelepasan Kontingen POBSI Jambi menuju Porwil Bengkulu

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Nuansa kebersamaan dan motivasi diberikan Ketua Umum Pengprov POBSI Jambi Hendri Attan, SE saat melepas Kontingen POBSI Jambi menuju Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Bengkulu.

Keberadaan kontingen Biliard Jambi, mengikuti pertandingan pada ajang Powil sebagai tiket menuju PON 2020 mendatang di Papua.

"Saya berharap, semua tim terus bersemangat dan menjaga emosi saat bertanding agar fokus serta saling mengingatkan saat pertandingan ganda,"harap Pria yang juga sebagai Ketua MADA Laskar Merah Putih Provinsi Jambi ini, saat memberi arahan pelepasan kontingen, di Swiss-Belhotel, Jumat malam (25/10/2019).

Dia berharap melalui Porwil ini kita dapat mengikuti ajang PON 2020 di Papua dengan perolehan medali emas sebagaimana pada PON 2016 lalu di Bandung Jabar.

"Kita meraih dua emas untuk Jambi. Semoga juga di Papua kita dapat menambah perolehan medali, atau setidaknya dapat mempertahankan perolehan medali seperti sebelumnya."

Tak hanya motivasi dengan pendampingan langsung kontingen saat di Bengkulu, pria yang akrab disapa Bang Ateng ini juga menjanjikan bonus pribadi bagi atlit yang memenangkan tiap tahapan pertandingan.

"Saya berikan bonus sebesar Rp 500 ribu setiap pemenang tahapan pertandingan di Porwil Bengkulu,"ungkapnya yang disambut semangat semua atlit yang hadir.

Sebelumnya, Sekretaris POBSI Jambi, Sulistiono SE menyampaikan, kontingen POBSI Jambi akan berjumlah 11 orang terdiri dari  8 atlit 2 pelatih dan 1 official.

"Kita akan bertolak ke Bengkulu 29 Oktober hingga tanggal 09 Nopember 2019,"jelasnya.

Dia berharap doa masyarakat Jambi menyertai semangat kontingen hingga meraih prestasi gemilang.

Sementara itu Ketua KONI Provinsi Jambi, H Indra Amendaris yang diwakili Kabid Binpres, Sport Science dan IPTEK, Endarman Saputra menyampaikan Salam hangat Ketua KONI.

Dia berharap para atlit dapat bertanding dengan baik, bersemangat, konsentrasi dan tenang untuk memberikan yang terbaik untuk Jambi.

"POBSI merupakan salah satu Cabor yang diharapkan dalam perolehan medali Emas,"harapnya.

Turut hadir dalam pelepasan kontingen yang didahului makan malam bersama tersebut, Perwakilan KONI Provinsi Jambi dan Kota Jambi, para Pengurus POBSI Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, para Atlit, pelatih dan undangan lainnya.

Penulis    : Arwin Saputra
Editor    : Hery FR    

 

KOMENTAR DISQUS :

Top