Selasa, 25 Februari 2020 |
Advetorial

Lomba Bekarang Warnai Festival Tapa Malenggang 2015

Senin, 09 November 2015 12:12:36 wib
Lomba bekarang ikan di Batanghari

JAMBIDAILY ADVETORIAL-Lomba bekarang menjadi magnet tersendiri dan mewarnai Festival Tapa Malenggang 2015, yang digelar Pemda Batanghari melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Batanghari.

Kemeriahan tampak memenuhi kawasan kolam ikan di lingkungan rumah dinas Bupati Batanghari, menyemangati ratusan peserta dari delapan Kecamatan beserta alat tangkap ikan tradisional (serkap-red).

Lomba bekarang yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (08/11), secara resmi dibuka Bupati Batanghari Sinwan SH yang diwakili Asisten II Setda Batanghari, Drs. H. A. Pani Saharudin.

Pembukaan lomba bekarang juga dihadiri Kepala Disporapar Batanghari, Drs. H. Iskandar, MM dan sejumlah Kepala SKPD dalam lingkup Setda Batanghari.

Juara I pada lomba bekarang berhasil mengumpulkan ikan beragam jenis seberat 8 kilogram. Sementara Juara II berhasil mengumpulkan ikan beragam jenis 7,6 kilogram dan Juara III berhasil mengumpulkan ikan juaro seberat 7,4 kilogram.
 
Lomba bekarang mendapat antusias warga Kabupaten Batanghari. Sejumlah sudut kolam yang dipagari dengan kawat besi terlihat dipadati warga yang menyaksikan ajang tahunan. Meski panitia telah mengumumkan pemenang, peserta maupun warga sekitar masih terlihat berada dalam kolam hingga pukul 17.30 WIB.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top