Minggu, 25 Agustus 2019 |
Peristiwa

Lurah yang Tenggelam di Sungai Batanghari belum juga Berhasil Ditemukan

Senin, 20 Mei 2019 19:10:10 wib

JAMBIDAILY MUARA BULIAN, Batanghari - Tersiarnya kabar bahwa ada warga yang tenggelam di Sungai Batanghari tepatnya di Kabupaten Batanghari, ialah seorang lurah di kecamatan Muara Bulian bersama Adik Iparnya.

Kepala lurah tersebut bernama Maheli (36) tenggelam bersama adik iparnya Dimas (24) dengan dugaan perahunya tenggelam kelebihan muatan saat menyeberangi sungai pakai perahu yang bermuatan sawit ditengah sungai.

Sekretaris BPBD Kabupaten Batanghari, Samral Lubis membenarkan ada dua orang warga peristiwa tersebut dan saat ini masih dalam pencarian kedua korban "Kejadianya Minggu, 19 Mei 2019 sekira pukul 18.00 Wib dan sampai Senin sore sekarang, 20 mei 2019 kedua korban belum juga ditemukan," Ujarnya (Senin, 20/05/2019).

Samral Lubis juga menjelaskan kejadian saat korban membawa sawit pakai perahu sedang dan saat melintasi sungai dan tenggelam bersama sawit "Diguga tenggelamnya kedua korban karena kelebihan beban sehingga tenggelam namun saat ini korban masih dicari bersama warga," Jelasnya.

Mengutip dari jambiseru.com mediapartnership jambidaily.com, Menurut informasi yang didapat korban tenggelam tersebut merupakan Lurah Teratai, Maheli dan adik iparnya.

“Iyo, lurah teratai dengan adik iparnyo bang. Mereka be Duo pegi manen sawit di sebrang bang,” ungkap salah satu warga, Minggu malam (19/05/2019).

Hingga informasi ini diberitakan, jambidaily.com belum mendapatkan perkembangan terkini tentang hasil pencarian.

 

(UK/Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top