Selasa, 19 November 2019 |
Politik

Makin Seru, Pasangan Calon Independen ini Bakal turut meramaikan Pilwako Jambi

Jumat, 08 September 2017 11:23:27 wib
Pasangan Bersahaja/Photo: jamberita.com

JAMBIDAILY POLITIK - Pasangan jalur perseorangan M. Saman Abdul Latif dan Hendra Kurniawan menyatakan siap untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2018 mendatang.
 
Dengan Visi Misi Kota Jambi Bersahaja, Bersih, Aman, Sejahtera dan Jaya.
 
"Kita malam ini nyatakan sikap untuk siap maju bertarung di pilwako mendatang," kata Saman pada awak media saat melakukan ikrar di Jembatan Makalam Kota Jambi, Kamis (7/9/2017).
 
Saman menyampaikan optimis maju bersama pasangannya. Meski sudah ada nama-nama yang bermunculan seperti Abdulah Sani, Maulana serta petahana Sy Fasha sendiri yang juga mencalonkan diri kembali.
 
"Optimis maju, menang atau kalah itu urusan belakang. Terpenting niat serta keinginan bangun Kota Jambi itu sudah pasti, tentu bersama masyarakat Kota Jambi," terang Saman.
 
Selanjutnya Saman menjelaskan, kenapa pernyataan atau ikrar menyatakan diri bersama pasangannya harus di jembatan makalam. Karena Makalam, kata Saman, adalah salah satu simbol kota Jambi yang telah dibangun oleh mantan Walikota Jambi Alm. Ariefin Manap serta penyambung dari satu tempat ke tempat lain, atau aksesnya masyarakat.
 
Hendra Kurniawan mengatakan sebagai putra daerah asli Jambi tentu berkeinginan menyejahterakan masyarakat dan membangun ekonomi kerakyatan. "Bukan cuma insfrastruktur namun juga meningkatan kualitas SDM kita, maka dari itu optimis dan memantapkan diri untuk maju di pilwako," pungkasnya.

 

Sumber: jamberita.com

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top