Sabtu, 22 Februari 2020 |
Kesehatan & Olahraga

Mantap....9.865 KIS Segera Didistribusikan ke Warga Tanjabtim

Jumat, 09 Oktober 2015 08:29:38 wib
Sekretaris Daerah Tanjabtim, H Sudirman, SH MH, saat menerima KIS secara simbolis dari Kepala BPJS Cabang Jambi, dr Andi Ashar

JAMBIDAILY KESEHATAN- Sebanyak 9.865 Kartu Indonesia Sehat (KIS) akan segera didistribusikan di 67 Desa/Kelurahan pada Sembilan Kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pendistribusian KIS ini merupakan pendistribusian tahap satu pada tahun 2015, yang akan diberikan kepada warga sebagai identitas yang diberikan Negara kepada masyarakat, agar mendapat maanfaat pelayanan kesehatan.

“Kita tunggu selambat-lambatnya lima hari kalender sejak diserahkannya kartu KIS kepada kecamatan, tentunya dibuktikan dengan tanda terima,”harap Sekretaris Daerah Tanjabtim, H Sudirman, SH MH, saat menerima penyerahan Kartu tersebut secara simbolis dari Kepala BPJS Cabang Jambi, dr Andi Ashar, Rabu, di Ruang Pola Kantor Bupati.

Dia minta, pihak BPJS dapat saling berkoordinasi dengan kecamatan, Dinas Kesahatan, Dinas Sosnakertrans agar kartu ini sampai ke masyarakat yang tepat, hingga dapat langsung dirasakan manfaatnya.

Penyerahan KIS tersebut turut dihadari Camat dan Kades se-Tanjab Timur.  Selain penyerahan KIS secara simbolis, pihak BPJS juga memberikan pembekalan terkait petunjuk teknis distribusi KIS.(jambidaily.com/FNI)

KOMENTAR DISQUS :

Top