Jumat, 15 November 2019 |
Wisata & Budaya

Mendebarkan, Peserta Lomba tampilkan dengan menarik kisah Perjuangan Jambi

Selasa, 05 September 2017 12:57:04 wib
Pertunjukkan salah satu peserta/Photo: Hendry Noesae/jambidaily.com

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Hari ini (Selasa, 05/09) berlangsung lomba drama musikalisasi perjuangan rakyat Jambi, diikuti 10 peserta namun 2 peserta tidak hadir. Peserta yang hadir menampilkan pertunjukkan terbaik dengan penuh kreatifitas, walaupun belum terlalu tepat sasaran.

“kami bangga dengan penampilan anak-anak kita, sangat baik menggambarkan perjuangan, walaupun konsep drama musikalnya kurang tepat sasaran,” Ungkap Pramudya salah satu kepada peserta seusai Lomba.

Sementara itu dua Juri lainnya Azhar MZ dan Fery Apriyan kepada jambidaily.com menuturkan pendapat yang senada akan tampilan peserta

“bagus, ide gagasan yang ditawarkan dan ditampilkan menarik jika secara umum, tetapi mereka kurang memahami apa itu Drama Musikal,” Tutur Azhar yang dianggukkan Oleh Feri Apriyan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Museum perjuangan rakyat Jambi UPTD Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, 5 - 7 September 2017 dalam Pekan kejuangan rakyat Jambi 2017 yang bertajuk "Merajut sejarah perjuangan rakyat Jambi dalam bingkai NKRI"


(Hendry Noesae)

 

Berita Terkait:
Yukkz....ke Museum Perjuangan, ada Pekan Kerjuangan Rakyat Jambi 2017

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top