Jumat, 13 Desember 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Mezi Arsento: SAPMA Jambi Targetkan 5 Ribu Anggota

Kamis, 03 Desember 2015 00:32:33 wib
Pelantikan MPC SAPMA Kota Jambi Oleh Ketua MPW SAPMA Provinsi Jambi, Mezi Arsento

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Satuan Pelajar dan Mahasiswa dan Pemuda Pancasila (SAPMA) Provinsi Jambi menargetkan penambahan 5 ribu anggota pada 2017 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Majelis Pembina Wilayah Provinsi jambi (MPW) SAPMA, saat Pelantikan Pengurus SAPMA Kota Jambi periode 2015- 2017.

"Para pengurus yang dilantik harus dapat menjunjung nilai- nilai pancasila dan terus menjaga Pancasila sebagai dasar negara.  Bekerja maksimal,"ingat Mezi.

Kedepan, SAPMA akan dibentuk di seluruh Kabupten/Kota dan menargetkan rekrutmen 5 ribu anggota pada 2017 mendatang.

"Hari ini, SAPMA baru beranggotakan 1500 anggota, dan memiliki enam MPC di enam Kabupaten dan Kota."

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus SAPMA MPC Kota Jambi, semoga terus menjaga Pancasila sebagai dasar negara, dan mengamalkan nila- nilai yg terkandung didalamnya sebagai marwa organisasi ini."

Sementara itu, Ketua MPC SAPMA Kota Jambi, Arasandil Fajri Spd, mengatakan, Dia bersama pengurus lainnya berkomitmen memajukan dan menjalankan program organisasi.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yg di berikan kepada saya serta para jajaran pengurus MPC SAPMA Kota Jambi, dan akan berkomitmen memajukan dan menjalankan amanah serta program program yang ada nantinya."

Dijelaskannya, SAPMA ini anggotanya, terdiri dari Pemuda dan mahasiswa, dibentuk sebagai tombak pemuda Pancasila, serta akan terus menjaga ideologi pancasila, bersipat independen.

Pelantikan yang dilaksanakan di salah satu restoran ternama Kota Jambi ini, Rabu (02/12), turut dihadiri, Ketua Majelis Pembina Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, H Indra Almendaris SH, Pengurus Pusat Pemuda Pancasila Alendra, SH MH, mantan pengurus, serta undangan lainnya,  berlangsung lancar dan khidmat.(jambidaily.com/DRM)

KOMENTAR DISQUS :

Top