Jumat, 23 Agustus 2019 |
Ekonomi

Optimis Seluruh Program Selesai, Dansatgas TMMD Kodim 0415/Bth: Kita usahakan 1 hari sebelum

Senin, 22 Juli 2019 15:52:54 wib

JAMBIDAILY EKONOMI - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD reguler ke 105 Kodim 0415/Batanghari, Letkol Inf Widi Rahman optimis seluruh kegiatan program TMMD di Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, akan selesai tepat waktu.

Dansatgas TMMD dalam keseharianya juga sekaligus menjabat Dandim 0415/Batanghari menyatakan tidak mau pasang target waktu muluk-muluk.

"Kita usahakan 1 hari sebelum penutupan sudah selesai semuanya, bila lebih cepat maka akan lebih bagus," katanya (Senin, 22/07/2019).

Untuk di ketahui, sebanyak 150 personel Satgas TMMD di turunkan ke Desa Ladang Peris. Mereka di tempatkan di rumah warga setempat.

Adapun pembangun fisik TMMD berupa bangun rumah tidak layak huni sebanyak 34 unit semi permanen, Insfratruktur, perbaikan sarana ibadah, pembangunan dua titik jembatan, dan enam titik gorong-gorong serta sarana umum lainya.

Sementara untuk non fisik yakni penyuluhan-penyuluhan tentang wawasan kebangsaan, bela negara, sosialisasi pelayanan kesehatan, pertanian, hukum dan kamtibmas, sosialiasi narkoba, bahaya terorisme dan paham radikalisme.

Penyuluhan keagamaan, kegiatan PKK, KB-Kes, perikanan/peternakan, lingkungan hidup dan kehutanan, pelayanan publik dan kependudukan.

KOMENTAR DISQUS :

Top