Senin, 14 Oktober 2019 |
Politik

Partai Gerindra Tanjab Barat Gelar Rakor, Ini Pesan Ketua DPD

Jumat, 29 Desember 2017 09:29:50 wib

JAMBIDAILY TANJAB BARAT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Gerindra Tanjab Barat menggelar Rapat koordinasi.  Dengan mengusung tema ”Bersatu dan bekerja menuju pemenangan pemilihan Presiden dan pemilihan legeslatif pada 2019 mendatang″, Gerindra siap bersaing pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.

Ketua DPD Partai Gerindra Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM kepada awak media mengatakan, Rapat koordinasi yang dilaksanakan lebih kepada koordinasi dan konsolidasi menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

”Tadi kita hadirkan ketua KPU terkait memberikan penjelasan aturan pelaksanaan Pileg dan Pilpres. kita harapkan Kader-kader Partai Gerindra siap menghadapi pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 tersebut,” ungkap Faizal Riza usai menggelar Rapat di Hotel Masa Kini, Kamis (28/12/2017)

Disinggung target dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019?, Faizal Riza mengatakan tentu untuk target, mengingat Partai Gerindra saat ini pemenang Pemilu 2014, dan 2019 diharapkan mampu mempertahankan posisi tersebut.

”Kalau bisa untuk jumlah kursi melebihi yang ada pada saat ini. Kami memiliki kader yang mumpuni, memiliki kapasitas bersaing dalam Pileg 2019,” sebutnya.

Kemudian terkait Pilpres tambah Faizal Riza, karena Pemilihan Legislatif serentak dilakukan dengan Pemilihan Presiden, Gerindra memiliki tokoh atau calon Presiden Bapak Prabowo, yang diharapkan mampu meningkatkan elektabilitas Partai Gerindra juga.

Ia juga menambahkan, bahwa berdasakan survei internal, Partai Gerindra merupakan partai yang akan dipilih mayoritas rakyat Indonesia. Karena konsisten memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui ekonomi kerakyatan.

”Ketua Umum Bapak Probowo selalu menekankan kader untuk berjuang bersama rakyat,” pungkasnya.

Hadir dalam rapat tersebut, diantaranya, Ketua KPUD Tanjab Barat, seluruh pengurus dan anggota partai Gerindra yang berada di 13 Kecamatan dalam Kabupaten Taanjung Jabung Barat.(Reza)

KOMENTAR DISQUS :

Top