Jumat, 13 Desember 2019 |
Politik

Partai Perindo Nyatakan Dukungan ke Pasangan Pilwako Fasha-Maulana

Jumat, 08 Desember 2017 12:42:30 wib

JAMBIDAILY POLITIK - Partai Perindo siap berpatisipasi untuk meramaikan Pemilihan Walikota Jambi, Provinsi Jambi, periode 2018-2023. Salah satunya adalah memberikan dukungan kepada salah satu pasangan.

Partai Perindo telah memberikan pilihan kepada salah satu pasangan calon yakni Syarif Fasha dan Maulana 

Pemberian dukungan itu langsung diberikan oleh Ketua DPW Perindo dr Iskandar Budiman, dijadwalkan Jumat sore ini (08/12/2017) penyerahan surat Dukungan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kepada pasangan Fasha dan Maulana di Kantor DPW Perindo di jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Broni, Telanaipura, Kota Jambi 

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (Grind), Adi Setiadi SE. 

Menurut Adi, Fasha dan Maulana merupakan pasangan yang sangat cocok dalam mensejahterakan masyarakat. Apalagi Syarif Fasha juga sudah menunjukkan kinerjanya dalam pembangunan Kota Jambi. Ini patut didukung oleh seluruh masyarakat untuk kembali melanjutkan pembangunan Kota Jambi.

"Kesejahteraan masyarakat harus menjadi hal yang utama. Kami instruksikan kepada seluruh jajaran dan kader Perindo untuk mendukung dan memenangkan pasangan FM pada Pilwako Jambi 2018 mendatang," kata Adi. 

Pasangan tersebut didukung juga  d oleh beberapa partai lainnya seperti partai Demokrat, Golkar, PPP, PBB, Hanura, Gerindra, PKS, PKB, dan PKPI. (*)

KOMENTAR DISQUS :

Top