Selasa, 18 Juni 2019 |
Hukum

Pasca Ditembak Orang Tak Dikenal, Warga Rimbo Bujang Ini Masih Kritis

Selasa, 29 Maret 2016 20:51:50 wib
Kondisi Warga Jadi korban penembakan Orang Tak Dikenal

JAMBIDAILY HUKUM-Cak Sahroman (45) warga Rimbo Bujang Tebo, sekira pukul 02.00 WIB, Selasa 29 Maret 2016 ditembak Orang Tak Dikenal (OTD) saat sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya, saat ini mengalami kritis di RS Bungo.

Data dan informasi yang berhasil dirangkum, bermula korban sedang minum tuak diwarung tuak Anik, kemudian terlihat ada keributan di Cafe Putri, lantas dilerai oleh korban.  

Usai dilerai korban, para pemuda yang membuat keributan itu langsung bubar.  sekitar lima belas menit kemudian korban pun pulang.

Tapi saat melintasi kawasan jalan Pahlawan unit II kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, korban berpapasan dengan dua orang pemuda yang mengendarai satu unit sepeda motor supra warna hitam.

Lalu dua orang tak dikenal itu balik arah langsung menembak korban dari belakang mengenai pinggang sebelah kanan dan langsung melarikan diri.  Atas tembakan tersebut, korban langsung terkapar tak sadarkan diri.

Wakapolres Tebo, Kompol Ali Sahdikin, membenarkan kejadian tersebut.  Korban telah mendapat pertolongan dirawat di RS Bungo dan telah berhasil mengeluarkan proyektil peluru melalui operasi.  Korban masih dirawat dirumah sakit.

"Semalam (Selasa dinihari-red) sekira pukul 01.30 WIB, seorang warga rimbo bujang ditembak orang tak dikenal, operasi terhadap korban telah dilakukan, korban masih di rawat di rumah sakit.  Kami tengah melakukan pengejaran pelaku penembakan,"pungkas perwira melati satu ini.(jambidaily.com/ARD)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top