Rabu, 23 Oktober 2019 |
Politik

Pasiter Kodim 0207/Sml Bersama Danramil 10/Blb Monitoring Gelaran Pilkades Serentak 2019

Jumat, 14 Juni 2019 05:47:53 wib

JAMBIDAILY SIMALUNGUN - Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suheri didampingi Danramil 10/ Balimbingan Kapten Inf Leo Sianturi  melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Pilpanag di Kecamatan Hatonduhan, Tanah Jawa, Jawa Maraja dan Huta Bayu Raja kabupaten simalungun, Kamis (13/06/2019). 

Pada kesempatan tersebut Camat Tanah Jawa Bapak Farolan Sidaurik,SH bersama  Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suheri memberikan pengarahan kepada panitia Pilkanag atau Pilkades untuk menjaga netralitas agar tidak terjadi salah paham.

“Pilihlah di antara calon ini yang dianggap bisa bekerja dan bisa menjalankaan amanah nantinya siapa yang terpilih itu pemimpin 6 tahun ke depan,” kata Camat.Tanah jawa

Sementara Danramil 10/Balimbingan  Kapten Inf Leo Sianturi didampingi Kapolsek Tanah Jawa Kompol  M. Panggabean, SH. menyampaikan arahan untuk selalu menjaga keamanan dan menghindari dari money politik, agar dalam Pilkanag atau pilkades ini berjalan dengan baik, karena di Kecamatan. Hatonduhan, Tanah Jawa, Jawa Maraja dan Huta Bayu Raja pelaksanaan pilkanag dilakukan serentak tahun ini.

 “Kita sama sama berdoa semoga dalam pelaksanaannya besok berjalan lancar baik dan terkendali,” ujarnya. (Dim0207)

KOMENTAR DISQUS :

Top