Minggu, 22 September 2019 |
Hukum

Pastikan Penyebab Kematian, Polres Merangin Otopsi Mayat MR X

Minggu, 13 Desember 2015 20:45:59 wib
tim otopsi

JAMBIDAILY HUKUM-Memastikan identitas dan penyebab kematian MR X, yang di temukan sudah membusuk di perkebunan warga yang berada di Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Polres Merangin melakukan otopsi terhadap mayat korban.

Polres Merangin mendatangkan dokter porensik dari Provinsi Jambi dan Tim DVI Polda Jambi untuk melakukan otopsi terhadap mayat tersebut.

Otopsi yang melibatkan dua dokter porensik dan 12 dokter magang dari Universitas Jambi berlangsung dari pukul 10.00 hingga pukul 14.00, Minggu (13/12).  Usai di otopsi mayat tersebut langsung dikuburkan pihak rumah sakit.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat Reskrim AKP Ike Yulianto Wicaksono, membenarkan, jika mayat yang di temukan minggu lalu itu terpaksa dilakukan otopsi untuk mengetahui berapa lama mayat tersebut tewas dan akibat tewas mayat tersebut apa.

“Otopsi kita lakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban dengan mengambil sampel DNA. Untuk sementara belum bisa kita pastikan mayat tersebut tewas akibat dibunuh apa tidak.  Dari hasil visum awal, di temukan luka robek di bagian leher dan rahang korban,"ungkap AKP Ike.

Saat ini kami masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut dan sampai hari ini kami belum bisa menemukan titik terang.

“Kita masih menunggu hasil otopsi dan juga masih memeriksa saksi-saksi yang berada di TKP saat penemuan mayat”tutup AKP Ike.(jambidaily.com/NZR)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top