Selasa, 22 Oktober 2019 |
Advetorial

Peletakan Batu Pertama Pembangunan GI-30 MW di Tebo, Sukses

Selasa, 05 Januari 2016 22:06:22 wib
Peleletakan Batu Pertama Pembangunan Gardu Induk PLN 30 MW di Tebo oleh Pj Gubernur Jambi, yang diwakili H Havis Husnaini

JAMBIDAILY ADVETORIAL- Peletakan batu pertama pembangunan Gardu Induk (GI) berkapasitas 30 Mega Watt (MW) di lokasi kawasan Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo oleh Penjabat Gubernur Jambi H Irman diwakiili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra H Havis Husaini berjalan sukses dan lancar.

Penyerahan Sertifikat Lahan Gardu dari Pemkab Tebo ke PT PLN PerseroDalam acara tersebut turut hadir, Ketua Komisi VII DPR RI Setya Widya Yuda di dampingi H.Saniatul Lativa yang juga anggota DPR RI Komisi VII, Direktur Utama (Dirut) PT PLN Persero Sofyan Basir diwakili oleh General Manajer (GM) PT.PLN Persero WS2JB Amir Rasidin dan tokoh masyarakat Jambi, Gubernur terpilh periode 2015-20120 H Zumi Zola, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Tebo, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta tokoh masyarakat dan undangan lainnnya.Foto bersama Bupati Tebo H Sukandar bersama undangan yang hadir

Mewakili Pj Gubernur Jambi, H Havis Husaini, dalam sambutanya mengatakan, pembangunan Gardu Induk (GI) berkapasitas 30 MW (Mega Watt) di Kabupaten Tebo secara resmi mulai dibangun hari ini, Selasa (05/01).

"Dibangunnya Gardu Induk berkapasitas sebesar 30 MW ini, diharapkan pasokan atau cadangan listrik di Kabupaten Tebo bisa terpenuhi,"harapnya.

Ketua Komisi VII Setya Widya Yuda, menjelaskan, bahwa program pembangunan akan bisa berjalan dan sukses apabila sarana jaringan listrik di suatu daerah telah ada atau tersedia.

Sementara itu GM WS2JB, Amir Rasidin, berterima kasih atas kerjasama Pemkab Tebo yang telah menghibahkan tanah kepada PT PLN Persero.

Bupati Tebo H.Sukandar, berharap pihak PT PLN Persero membangun GI kapasitas 30 MW cepat terlaksana pembangunannya dan bisa difungsikan.  Dia berjanji, Pemkab Tebo siap menghibahkan tanah lagi untuk pembangunan kantor pelayanan PT PLN Persero, tegas H.Sukandar meyakini.

Usai melakukan kata sambutan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan GI oleh H.Havis Husaini dan sejumlah pejabat lainnya dan penyerahan sertifikat tanah seluas lebih kurang 3 Ha lahan lokasi dimana didirikannya GI berkapasitas 30 Mega watt. (jambidaily.com/ARD/ADV)

KOMENTAR DISQUS :

Top