Selasa, 24 September 2019 |
Ekonomi

Pemdes Pandan Lagan Gelar Musdes Penyusunan RKP 2019

Jumat, 12 Juli 2019 00:11:08 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Pemerintah Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Kamis (11/7/2019) menggelar Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Pandan Lagan Tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Pandan Lagan.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pandan Lagan, Winarno dan dihadiri Sekcam Geragai, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BPD, pendamping desa, para Kadus, para RT, Bidan Desa, Kader Posyandu, Kader Desa Sehat, pendampingan kemitraan BRG dan para tokoh masyarakat Desa Pandan Lagan.

Kades Pandan Lagan, Winarno mengatakan kegiatan Musdes RKP 2019 ini membahas tentang program-program pembangunan Desa Pandan Lagan yang akan dibangun tahun 2020 nantinya kedepannya dengan mengutamakan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Melalui musyawarah desa semua kita libatkan dalam penyusunan RKP ini, tentunya yang kita bahas tentang program pembangunan desa yang akan kita bangun nantinya pada tahun 2020,"kata Winarno di Aula Kantor Desa Pandan Lagan Kamis (11/7/2019).

Selain menyusun pembangunan kedepan, Pemdes Pandan Lagan dan masyarakat juga sepakat dalam hasil musyawarah tersebut, menghibahkan tanah seluas 12M x 20 M untuk pembangunan pos Bhabinkamtibmas yang berlokasi di RT. 02 Dusun Margodadi.

"Hibah tanah Pemdes Pandan Lagan yang disepakati masyarakat untuk lokasi pembangunan pos Bhabinkamtibmas sebagai bentuk apresiasi dan dedikasi masyarakat, percaya kinerja polri di tengah-tengah masyarakat,"jelas Winarno.

Selanjutnya setelah disetujui Sekcam, BPD dan para Kadus, Kades Pandan Lagan, Winarno menyerahkan langsung surat hibah tersebut kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas melakukan pembinaan di Desa Pandan Lagan.

 

Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top