Selasa, 19 November 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Penutup Media Gathering FJM, SKK Migas Sumbagsel Paparkan Kondisi Terkini KKKS Wilayah Jambi

Jumat, 11 Oktober 2019 22:17:37 wib

JAMBIDAILY KERINCI - Sebagai rangkaian terakhir Media Gathering yang tergabung dalam Forum Jurnalis Migas (FJM), Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), paparkan kondisi terkini Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Wilayah Jambi (Jum'at, 11/10/2019).

Andi Ari Pangeran, Kepala Humas SKK Migas Sumbagsel, dihadapan para peserta Media Gathering, menyebut bahwa PetroChina International Jabung Ltd, saat ini menjadi penyumbang terbesar untuk KKKS Wilayah Jambi.

"PetroChina, saat ini yang terbesar dan rekan-rekan perlu juga tau bahwa kita ada yang baru yaitu Repsol, terletak di Sebagian wilayah Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi dan provinsi Sumatera Selatan," Terang Andi Ari Pangeran.

Pada kesempatan ini, Andi mengajak peserta yang hadir dapat mendukung kegiatan Hulu Migas sehingga kedepan diharapkan juga peningkatan pada hasil "Dukungan rekan-rekan tentu sangat berarti dan kita sama-sama berdo'a agar kedepannya hasil hulu migas terus meningkat. Sehingga kita bisa memberikan kontribusi lebih melalui CSR bagi pembangunan daerah khususnya, seperti Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan dan lainnya," Pungkas Andi Ari Pangeran, di Wisma Ria PTPN VI Kayu Aro.

Setelah pemaparan, SKK Migas memberikan hadiah dan doorprize menarik bagi peserta Media Gathering, sebagai tanda usainya kegiatan.

"Terima kasih atas dukungan dan waktunya berkesempatan mengikuti Media Gathering kali ini. Sampai jumpa lagi di kegiatan Media Gathering tahun berikutnya. Disamping itu, juga Media Field Trip 5 November yang akan diisi dengan media kompetisi hasil karya dari rekan-rekan," Tambah Andi Ari Pangeran.

Dalam perjalanan kembali ke Kota Jambi, peserta Media Gathering juga berkesempatan makan malam bersama Bupati Merangin, Al Haris.

Media Gathering, yang berlangsung sejak Rabu, 10 Oktober 2019 tersebut diisi berbagai kegiatan wisata alam, edukasi dan lainnya, sebagai bukti komitmen SKK Migas dalam pembinaan wartawan di Jambi melalui FJM.

 

(Hendry Noesae)

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top