Jumat, 24 Januari 2020 |
Peristiwa

Penutupan Ekspedisi Garuda Putih, Danrem 042 Tanam Pohon di Kawasan Terpadu SAD

Minggu, 13 Januari 2019 12:02:17 wib

JAMBIDAILY SAROLANGUN - Sebagai tanda berakhirnya ekspedisi garuda putih menelusuri rimba suku anak dalam (SAD), Danrem 042 Garuda putih Jambi, melakukan penanaman pohon di kawasan terpadu SAD.

Seluruh Dandim dan pejabat utama korem Jambi, Langsung berbaur diseputaran kawasan terpadu di desa Lubuk Jering Kecamatan Air hitam.

"Setelah perjalanan panjang, dari lima kabupaten yang kita lalui hari ini finish di sini dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Tim ekspedisi yang sudah ikut terlibat selama kegiatan," Jelas Danrem Jambi.

Dengan menanam pohon setidaknya, Akan menjadi penanda bahwa kegiatan ekspedisi pernah di lakukan dan diakhiri di kawasan SAD.

"Kita menanam pohon sebagai bentuk kecintaan kita teehadap lingkungan, Selain itu rekan rekan akan jadi saksi bahwa ekspedisi pernah kita laksanakan Dan mudah-mudahan pohon yang kita tanam bisa bermanfaat bagi warga SAD," Pungkasnya.

Usai berswafoto di backdroop, dan menanam pohon rombongan Danrem juga melanjutkan menyerahkan bantuan sembako bagi warga SAD, serta penyerahan senjata api rakitan dari warga SAD kepada Danrem Jambi di balai kartika. (Penrem 042/Gapu)

KOMENTAR DISQUS :

Top