Rabu, 23 Oktober 2019 |
Politik

Penyuka Lagu 'Bunga Dahlia' ini akan Bertarung di Pilbub Tanjabbar

Rabu, 17 Juli 2019 12:21:55 wib
Amir Sakib/Foto: jambidaily.com/HendryNoesae

JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL - Hampir belum pernah terdengar selama ini, sosok pria Humanis asal kota kerang Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Barat (Tanjabbar) ini akan maju ke bursa pencalonan pada pemilihan Bupati, tahun 2020 mendatang.

Dia adalah H Amir Sakib yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Tanjabbar mendampingi H Safrial, putra asli Kuala Tungkal itu terang-terangan menyatakan keinginannya untuk bertarung menuju orang nomor 1 di negeri "Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan"

Hal tersebut disampaikan H Amir Sakib, saat menyampaikan kata sambutan dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun, Media cetak Harian Radar Tanjab, di Jalan Sri Soedewi Maschun Sofwan, Kuala Tungkal.

"Insyaallah, kali ini rasanya tidak salah kalau saya menyatakan akan maju pada pemilihan bupati nanti," Tutur Amir Sakib, yang diiringi tepuk tangan para tamu undangan.

Keinginan itu bukanlah sekedar gengsi dan pembuktian namun karena dorongan agar dapat membantu lebih lagi kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti kesehatan, sosial dan lainnya.

"Saya merasakan bagai sedihnya dan tergugah hati saat melihat adanya warga yang sakit namun kesulitan biaya, alhamdulillah di wakil saja itu bisa saya lakukan apalagi nanti menjadi nomor 1," Katanya.

Kesiapan H Amir Sakib, tidak hanya karena petahana yang saat ini menjabat sebagai Wakil, namun juga didukung beragam prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki.

"Saya sudah pernah memimpin 6 Dinas, jadi Lurah bahkan Camat teladan, Insyaallah bisa menjadi modal," Terangnya.

Dalam kegiatan ini, menariknya H Amir Sakib sempat menghibur para tamu undangan membawakan tembang-tembang kesayangannya.

"Ini lagu yang sangat saya sukai dan senangi karena ada sejarah berkesan, yaitu Bunga Dahlia," Tuturnya sambil tersenyum.

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top